oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan Pasang Himbauan Larang Terbangkan Balon

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan udara dan gangguan penerbangan yang disebabkan oleh balon udara yang bebas terbang di angkasa, jajaran Polsek Kajen Polres Pekalongan khususnya para Bhabinkamtibmas memasang himbauan larangan menerbangkan balon udara di desa desa binaannya.

Brigadir Hendra Kurniawan, Rabu (15/05/2019) pukul 09.30 wib memasang himbauan larangan menerbangkan balon udara di desa binaannya Desa Kajongan Kec. Kajen. Karena sangat membahayakan bila balon tersebut menyangkut di baling-baling pesawat yang bisa mengakibatkan jatuh.

Sambil memasang himbauan, Brigadir Hendra juga memberikan pesan kamtibmas kepada kepala desa dan Perangkatnya tentang meningkatkan siskamling di masing masing RT, karena di bulan Ramadhan seperti tahun sebelumnya sering terjadi pencurian dan perampokan, sehingga diharapkan warga mau melaksanakan ronda untuk mencegah terjadinya pencurian dan perampokan, agar desanya aman dan kondusif. Brigadir Hendra juga menghimbau kepada warganya untuk tidak percaya terhadap berita berita hoax di media sosial, karena itu berita bohong dan sangat meresahkan dan menyesatkan, sehingga tidak perlu untuk ditanggapi.

Harapan Brigadir Hendra dengan sudah memberikan sosialisasi kepada warga desa binaannya untuk tidak menerbangkan balon, semoga warga mau melaksanakan himbauan tersebut sehingga di wilayah hukum Polsek Kajen tidak ada balon yang terbang, dan tidak percaya dengan berita hoax, tegas Brigadir Hendra.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang telah memasang himbauan larangan menerbangkan balon, dan rekan-rekan yang lainnya yang belum memasang himbauan segera untuk memasang himbauan, semoga di wilayah Kajen akan terbebas dari balon. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed