oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bersama Warga Percantik Desa Jelang HUT RI ke – 75

Polres Pekalongan – Dalam rangka menyambut HUT RI ke – 75 Babinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu Hari P kerja bakti bersama warga Desa Sinangoh Prendeng, Kamis (6/8/2020).

Kegiatan kerja bakti mempercantik Desa yang dilaksanakan di Desa sinangoh prendeng dalam rangka menyongsong HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 75 tahun 2020 dengan Sasaran kerja bakti adalah pemasangan umbul umbul , pemasangan bendera pengecatan batas jalan , menghias gapura serta pemasangan lampu hias.

Babinkamtibmas Polsek Kajen bersama – sama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti selain desa semakin semarak dan cantik juga menjadi cara untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan tolong menolong antara satu sama lain, dan tercipta sinergitas antara Polri Dengan Perangkat Desa dan warga desa binaan.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengungkapkan sudah menjadi bagian dari tugas dari Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat dalam kegiatan apapun, karena Polri bagian dari masyarakat. Kapolsek juga menghimbau seluruh komponen masyarakat diajak untuk berperan aktif dalam menyambut HUT ke-75 RI, karena itu merupakan salah satu cara kita menghargai jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan RI. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed