oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan  – Untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Polres Pekalongan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa Brengkolang, Kamis (29/3).

Bhabinkamtibmas yang dalam struktur Kepolisian sebagai ujung tombak untuk menjaga keamanan warga masyarakat juga untuk membantu menyelesaikan masalah-masalah yang ada di wilayah desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Polres Pekalongan, Brigadir Hendra Kurniawan melaksanakan pembinaan kepada warga desa brengkolang untuk tidak melakukan hal-hal yang berbau hukum.

Dengan itu, Brigadir Hendra K meminta warga desa Brengkolang untuk ciptakan desa yang aman dan kondusif dengan selalu menggiatkan siskamling. Selain itu juga diminta kepada warga desa Brengkolang untuk menolak berita hoax.

Sehingga dalam kesempatan ini Kapolsek Kajen AKP Legito, S.H menekan dan mengharapkan komunikasi yang aktif antar warga dan Bhabinkamtibmas agar membantu mempermudah tugas-tugas kami di lapangan terutama tugas Bhabinkamtibmas. (juli)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed