oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Ajak Nasabah Bank Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Untuk mensosialisasikan adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang merupakan anjuran dan perintah pemerintah saat pandemi COVID-19 ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti U melaksanakan sambang dan binluh kepada Nasabah Bank BRI Cabang Kajen, Kamis (13/8/2020).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bripka Mukti U menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Nasabah Bank BRI dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru ini masyarakat diminta tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 yaitu dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Walaupun diperbolehkan berkatifitas secara normal namun diharapkan, masyarakat dapat memahami bahwa pandemi ini belum berakhir sehingga masyarakat tidak boleh lengah dan benar benar menerapkan protokol kesehatan,” ujar Bripka Mukti.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mukti menyampaikan pesan Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengajak para nasabah Bank BRI untuk lebih waspada terhadap barang bawaannya. juga memberikan himbauan kepada para nasabah agar selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan apabila melakukan transaksi penarikan uang tunai dalam jumlah besar agar sedianya minta bantuan pengawalan kepada petugas Kepolisian terdekat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed