oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Ajak Jemaat Gejera Kristen Jawa Immanuel Doa Bersama di Rumah

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen ajak kelompok jemaat gereja Kristen Jawa Immanuel doa bersama di kediaman rumah Brigadir Hendra, Minggu (11/3).

Menindak lanjuti perintah lisan ibu Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah, S.H bahwa anggota yang beragama Nasrani juga ikut memberikan himbauan kamtibmas kepada persekutuan atau kumpulan jemaat gereja.

Dalam kegiatan ini Brigadir Hendra K meminta kepada para jemaat untuk membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen.

Baru-baru ini sedang beredar berita-berita hoax atau berita yang belum jelas kebenaranya, sehingga Brigadir Hendra K juga menekankan kepada para jemaat untuk tidak terprovokasi demi untuk menjaga NKRI.

Jelang pilkada tahun 2018 Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Polres Pekalongan juga menyampaikan bahwa anggota Polri bersikap netral dan akan menjaga situasi kamtibmas saat sebelum dan saat pelaksanaan pilkada hingga berjalan lancar dan aman.

Disisi lain Kapolsek kajen AKP Legito, S.H juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini para jemaat dapat membantu menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kajen. (juli)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed