oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Terima Kenaikan Pangkat Penghargaan

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menghadiri upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doro Aiptu I Gede Soka, Kamis (30/11/2017).

Bertempat di halaman Polres Pekalongan dan dipimpin langsung Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada Aiptu I Gede Soka anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doro dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya menjadi IPDA.

Penghargaan tersebut merupakan kado istimewa buat Ipda I Gede Soka, mengingat beberapa bulan lagi akan memasuki purna tugas.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, SH mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang diterima Ipda I Gede Soka, ” Ini menunjukkan dedikasi dan integritas yang bersangkutan selama berdinas sangat baik”. Terangnya.

“Selaku Kapolsek Doro saya ikut bangga atas prestasi yang diraih salah satu anggota kami, karena untuk memperoleh kenaikan pangkat pengabdian beberapa syarat harus terpenuhi diantaranya telah mengabdi selama 32 tahun tanpa cacat, memiliki penghargaan bintang bhayangkara narariya, berusia minimal 57 tahun dan tidak pernah melakukan pelanggaran selama berdinas. Hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk prestasi yang cukup membanggakan,” jelas AKP Suharyoso, S.H.

“Semoga prestasi yang telah diraih IPDA I Gede Soka ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras menuju Polri yang lebih profesional,” imbuhnya. (rida)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed