oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Doro Aiptu Daryoto menyambangi tokoh agama dalam menyampaikan pesan Kamtibmas jelang Pilkada serentak tahun 2018, Senin ( 19/02/2018 ).

Kegiatan sambang dengan mendatangi tokoh agama diharapkan mampu menjaga serta mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Doro menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

Sebagaimana arahan yang disampaikan Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H agar seluruh anggota Polsek Doro menyampaikan pesan kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2018 dengan menggandeng para tokoh masyarakat, tokoh agama untuk bersama menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya.

Arahan Kapolsek Doro ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas dengan mendatangi pimpinan pondok pesantren Ro’ikhatul Jannah dukuh Gondorio desa Wringinagung K.H.  Abdul Kholiq Al Jaelani.

Dalam pesan kamtibmasnya, Aiptu Daryoto mengajak pimpinan ponpes Ro’ikhatul Jannah untuk bekerjasama dan turut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman sebelum maupun sesudah pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018. ( rida).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed