oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Sampaikan Imbauan Protokoler Kesehatan Kepada Warga

Di Sela – Sela Sambang Binluh Kepada Warga Masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doro Tetap Sampaikkan Himbauan Protokoler Kesehatan Dengan Selalu Tetap Memakai Masker Dan Jaga Jarak Serta Rutin Cuci Tangan

Polres Pekalongan -Penerapan adaptasi kebiasaan baru dan untuk mencapai azas keselamatan dan kesehatan warga masyarakat merupakan azas hukum tertinggi, maka sesuai motto tersebut akan menginspirasi semangat para anggota bhabinkamtibmas Polsek Doro untuk tetap gencar mensosialisasikan dan menghimbau kepada seluruh eleman warga masyarakat tentang pentingnya memakai masker sewaktu beraktifitas, baik di kantor, di luar rumah apalagi sehingga hal tersebut harus mutlak di patuhi dan di laksanakan, sehingga penyebaran virus COVID-19 dapat ditekan dan dapat di antisipasi dengan baik dan tidak meluas imbas penyebarannya.

Untuk itu, para Bhabinkamtibmas Polsek Doro Bripka Arya Dwi Artanto, Bripka Hery Susanto serta Brigadir Najdmudin tiada hentinya untuk mensosialisasikan serta menghimbau masyarakat agar tetap memakai masker.

“Jangan sampai dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru ini menjadikan warga masyarakat menjadi lengah dalam hal segalanya, dikhawatirkan penambahan kasus COVID- 19 semakin bertambah dengan moment penerapan adaptasi kebiasaan baru tersebut,” kata Bripka Arya.

Penerapan adaptasi kebiasaan baru ini diharapkan masyarakat bisa lebih berdisiplin tinggi, sehingga dengan kelonggaran situasi yang diberikan untuk beraktifitas apa saja dan tidak disalahartikan.

“Pemerintah dalam hal ini memberikan kelonggaran kelonggaran kepada warga masyarakat untuk bisa melaksanakan kegiatan dan aktifitasnya ataupun pekerjaan sehari hari, akan tetapi protokoler kesehatan tetap di patuhi, seperti tetap memakai masker, tetap jaga jarak serta sering cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas di luar rumah, sehingga hal ini harus di pahami dan di laksanakan oleh seluruh eleman warga masyarakat,” imbuhnya. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed