oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Sambangi Pangkalan Ojek

-Giat Ops-107 views

Polres Pekalongan – Brigadir Najmudin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Doro melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada para tukan ojek yang biasa mangkal di Pasar Doro, Kamis (21/03).

Sesuai dengan atensi Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H bahwa setiap anggota Polsek Doro untuk meningkatkan kinerja dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Doro, Serta dapat menjalin tali silaturahmi dengan melaksanakan kegiatan sambang.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi. Hal Tersebut, mengandung maksud selain untuk menambah kedekatan, keakraban dan keharmonisan juga untuk mendapatkan informasi dalam segala kegiatan apapun yang saat ini sedang berkembang dan dalam hal gangguan kantibmas serta bila terjadi dapat diketahui dan terditeksi secara dini agar segera melaporkan pada pihak Kepolisian,” ujar Najmudin.

Dalam kesempatan tersebut, Najmudin mengajak peran serta semua anggota ojek dan masyarakat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. Selain itu, diharapkan tukang ojek untuk selalu mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas serta mengutamakan keselamatan pribadi dan penumpang.

“Jangan lupa untuk melengkapi surat-surat kendaraan, stop pelanggaran dan stop kecelakaan,”pesan Najmudin. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed