oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Pantau Pembagian BLT-DD

Polres Pekalongan – Polsek Doro Bhabinkamtibmas Desa Randusari Kec. Doro Kab. Pekalongan Bripka Arya Dwi Artanto melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap II tahun 2020 bertempat di aula Balai Desa Randusari, Jumat(26/06/2020).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut bersumber dari Dana Desa yang diberikan kepada masyarakat miskin Desa Randusari yang terdampak covid 19 sejumlah 136 KK.

Dengan rincian per KK yaitu Dukuh Kecembang sebanyak 11, Dukuh Pikatan sebanyak 22, Dukuh Lor sebanyak  9, Dukuh Tengah sebanyak 27, Dukuh Krajan sebanyak 6, Dukuh Kidul sebanyak10, Dukuh Adiwukir Rt 06 sebanyak 22, Dukuh Adiwukir Rt 07 sebanyak 29. Bantuan tersebut Berupa uang tunai senilai Rp 600.000,- (Enam ratus ribu rupiah) yang diterimakan secara langsung oleh masyarakat miskin yang sebelumnya sudah di data.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil Desa Randusari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan,” tutur Bripka Arya.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H M.H menyampaikan bahwa, seluruh anggota Bhabinkamtibmas kami instruksikan untuk mendampingi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu akibat terdampak COVID-19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” ungkapnya. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed