oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Pantau Bantuan Sembako Sampai Ke Desa

Polres Pekalongan – Demi untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Doro yaitu anggota bhabinkamtibmas selaku pengemban fungsi pembinaan kepada warga masyarakat melaksanakan giat pemantauan dan monitoring terhadap bantuan sembako dari pemerintah Kabupaten Pekalongan berupa sembako senilai Rp. 150 ribu rupiah.

Kali ini Bripka Arya dwi artanto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Doro yang membawahi langsung Desa Lemahabang fokus melaksanakan giat sambang pemantauan dan monitoring terhadap bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan masker, Jum’at (29/05/2020).

Dalam hal ini, Desa Lemahabang mendapatkan jatah sembako sejumlah 505 KK, sehingga Bhabinkamtibmas perlu memantau dan mengawasi penyaluran bantuan tersebut. Hal ini supaya tepat sasaran,  yaitu warga masyarakat yang terdampak COVID-19. “Dan apabila ada warga yang memang ada yang belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, untuk segera menginformasikan ke pemerintah desa Lemahabang dan bisa melapor ke anggota Bhabinkamtibmas Desa Lemahabang,” ucap Bripka Arya.

Selain pemantauan dan monitoring bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Pekalongan, Bripka Arya juga mengingatkan warga Lemahabang untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu menaati protokoler kesehatan serta aturan pemerintah terhadap penanganan COVID-19.

Bripka Arya dan pemerintah Desa Lemahabang mengecek data warga yang mendapatkan bantuan sembako dan mencocokkan secara riil bantuan sembako berupa beras dan lainnya, sehingga bisa sinkron antara data dan sembako yang akan disalurkan. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed