Beranda SATWIL Polsek Doro Bhabinkamtibmas Polsek Doro Monitor Pembangunan Pondasi Alur Jembatan yang Bersumber dari Dana...

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Monitor Pembangunan Pondasi Alur Jembatan yang Bersumber dari Dana Desa

49
BERBAGI

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Doro IPDA I Gede Soka memonitor pembangunan pondasi alur jembatan di Dukuh Blewang RT. 09/04 Ds. Sawangan yang bersumber dari dana desa tahap II, Sabtu (9/12/2017).

Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang ke desa Sawangan memonitor sebuah proyek yang bersumber dari dana Desa tahap II, yaitu pembangunan pondasi alur jembatan di Dukuh Blewang RT. 09/04 Ds. Sawangan dengan pekerja sebanyak 3 orang.

“Kami akan terus memonitor semua Kegiatan yang bersumber dari dana Desa, dengan harapan anggaran dana desa benar – benar digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan dan pembangunan desa,” ujar IPDA I Gede Soka.

Sebagaimana yang dikatakan Kapolsek Doro dalam setiap arahannya selalu menuturkan agar anggotanya terus aktif untuk turun kedesa binaannya guna memantau dan mengawasi perkembangan proyek-proyek yang dibiayai dari dana desa baik yang sedang dikerjakan maupun yang akan dikerjakan.

“Pantau dan awasi perkembangan proyek – proyek yang sedang maupun yang akan dikerjakan yang bersumber dari ADD, hingga tidak terjadi penyimpangan dalam penggunaanya,” terang Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H. (rida)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI