oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Monitor Pembangunan Pondasi Alur Jembatan yang Bersumber dari Dana Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Doro IPDA I Gede Soka memonitor pembangunan pondasi alur jembatan di Dukuh Blewang RT. 09/04 Ds. Sawangan yang bersumber dari dana desa tahap II, Sabtu (9/12/2017).

Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang ke desa Sawangan memonitor sebuah proyek yang bersumber dari dana Desa tahap II, yaitu pembangunan pondasi alur jembatan di Dukuh Blewang RT. 09/04 Ds. Sawangan dengan pekerja sebanyak 3 orang.

“Kami akan terus memonitor semua Kegiatan yang bersumber dari dana Desa, dengan harapan anggaran dana desa benar – benar digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan dan pembangunan desa,” ujar IPDA I Gede Soka.

Sebagaimana yang dikatakan Kapolsek Doro dalam setiap arahannya selalu menuturkan agar anggotanya terus aktif untuk turun kedesa binaannya guna memantau dan mengawasi perkembangan proyek-proyek yang dibiayai dari dana desa baik yang sedang dikerjakan maupun yang akan dikerjakan.

“Pantau dan awasi perkembangan proyek – proyek yang sedang maupun yang akan dikerjakan yang bersumber dari ADD, hingga tidak terjadi penyimpangan dalam penggunaanya,” terang Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H. (rida)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed