oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Hadiri Pencanangan Kampung KB

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Doro Aiptu Daryoto menghadiri acara pencanangan kampung KB di Desa Kalimojosari Kecamatan Doro. Jum’at (10/11/17).

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Doro, Petugas PLKB Kab. Pekalongan, Kades Desa Kalimojosari, mahasiswa Unes dan warga desa Kalimojosari sebanyak 35 orang.

Disampaikan oleh H. Dimsik Jaelani bahwa Kegiatan pencanangan Kampung KB bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kegiatan pencanangan kampung KB sendiri setara dengan program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga), yaitu dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas. imbuhnya.

Sementara itu Aiptu Daryoto mengatakan bahwa dengan dicanangkannya kampung KB di Desa Kalimojosari ini diharapkan warga desa Kalimojosari dapat mendukung serta turut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan adanya Kampung KB.

Sehingga Desa Kalimojosari kedepan memiliki generasi penerus yang lebih berkwalitas dan menjadi kebanggaan keluarga khususnya dan Desa Kalimojosari pada umumnya. Kata Bhabinkamtibmas Polsek Doro. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed