oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Bersama Babhinsa Kawal ketat Penyaluran BLT-DD

Polres Pekalongan – Anggota Babinkamtibmas bersama anggota Babhinsa Desa Pungangan kawal ketat penyaluran BLT-DD tahap I tahun 2020 yang bertempat di balai desa Desa Pungangan Kec. Doro Kab. Pekalongan, Selasa (19/05/2020).

Pengawalan penyaluran BLT-DD kali ini dilaksanakan oleh Bripka Arya Dwi Artanto selaku Babhinkamtibmas Desa Pungangan dan Serda Eko Prasetyo selaku Babhinsa Desa pungangan

Bantuan BLT-DD tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah). Untuk masyarakat yang tidak mampu di Desa Pungangan Kec. Doro Kab. Pekalongan sebanyak 98 KK, Yang mana bantuan tersebut untuk membantu kebutuhan sehari-hari dan mencukupi keluarga akibat terdampak wabah COVID-19.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doro bersama Babhinsa akan terus mengawal dan memantau BLT-DD yang di salurkan Bagi masyarakat yang tidak mampu supaya tapat sasaran dan tidak ada penyelewengan.

Dalam kesempatan ini Bripka Arya Dwi artanto juga menghimbau kepada masyarakat penerima BLT-DD apabila keluar rumah supaya Menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan setelah melaksanakan aktifitas demi mencegah penyebaran COVID-19. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed