oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Bersama Babhinsa Dampingi Pembagian BLT-DD Tahap III

Polres Pekalongan – Dalam rangka mencegah terjadinya penyelewengan Bantuan Bripka Herry Susanto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Doro Polres Pekalongan bersama Babhinsa Koramil Doro Kawal ketat pembagian BLT-DD Desa Kalimojosari Kec. Doro Kab. Pekalongan, Selasa (14/07/2020).

Pembagian BLT DD tahap III untuk bulan juli tersebut sebanyak 161 KK yang bertempat di balai desa Kalimojosari, Pembagian bantuan tersebut dilakukan secara langsung kepada warga masyarakat yang sebelumnya sudah di data oleh pemerintahan Desa Kalimojosari.

Dalam kegiatan pembagian BLT DD tersebut dihadiri Kepala Desa Kalimojosari,Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta masyarakat penerima BLT DD tahap III tahun 2020.

BLT DD yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp 600.000,- (Enam ratus ribu rupiah) Bantuan ini hanya diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerima. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga di masa pandemi COVID-19.

“Pendampingan penyaluran BLT DD oleh Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa yang disalurkan oleh pemerintah Desa dilakukan untuk memastikan semua berjalan aman dan tepat sasaran,” katanya. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed