oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Doro Berikan Ceklis ke Desa Binaan Dalam Rangka Pendampingan Penggunaan Anggaran Dana Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Doro Brigadir Arya melakukan Patroli ke Desa binaan dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan untuk melakukan ceklist Pendampingan penggunaan dana desa Tahap I dan Tahap II di 5 desa Binaannya. Rabu (10/1/18)

Brigadir Arya selaku Anggota Bhabinkamtibas Desa Doro, Randusari, Lemahabang, pungangan dan Sidoharjo menyerahkan ceklis yang harus diisi desa binaan terkait dengan tugas dalam mengawasi dan menindak terhadap penyimpangan penggunaan dana desa.

Bahwa ” Untuk menjaga penggunaan dana desa dari bentuk penyimpangan, kami aktif melakukan sambang ke desa binaan dan memberikan pesan kepada semua perangkat desa maupun kepada pengelola dana desa agar menggunakan dana desa sesuai dengan prosedur”, terang Brigadir Arya.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H juga mengatakan bahwa “pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk aktif dan melekat ke desa binaan masing-masing guna ikut mengawasi penggunaan dana desa, agar dapat Meminimalisir terjadi penyimpangan”, pungkasnya. ( rida ).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed