oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Patroli Sinergitas Bersama Bhabinsa

Polres Pekalongan – Memelihara jalinan sinergitas diantara TNI-Polri yang sudah terbina dengan baik, maka pada kesempatan siang hari ini para Bhabinkamtibmas Polsek Bojong bersama dengan Bhabinsa Koramil Bojong menggelar kegiatan patroli rutin menggunakan sarana prasarana pendukung kendaraan bermotor (ranmor) dinas untuk menyambangi dari satu desa binaan ke desa binaan lainnya, Rabu (05/08/2020) siang.

Pada kesempatan tersebut, baik anggota Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa secara mobiling dari satu desa ke desa binaan lainnya di wilayah hukum Polsek Bojong. Hal ini dilakukan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat disertai menyampaikan himbauan-himbauan pesan kamtibmas diantaranya tentang adaptasi kebiasaan baru (protokol kesehatan COVID-19), ketahanan pangan, serta semarak hari kemerdekaan dengan memasang bendera merah putih di halaman depan rumah.

Terkait berbagai hal tersebut diatas, di tempat terpisah Kapolsek Bojong mengungkapkan, “Kami telah memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan upaya patroli bersama anggota Bhabinsa sebagai wujud memelihara jalinan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Sehingga melalui kegiatan tersebut khususnya warga masyarakat di desa binaan bisa merasa terayomi serta terlindungi dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang bermuara kepada stabilitas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan,” ungkap Akp. Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed