oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Patroli Sambang Desa Cek Pos Kamling

Polres Pekalongan – Selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Brigadir Bambang Wijanarko melaksanakan patroli sambang di desa binaan Desa Pantianom Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, dalam rangka menjalin tali silaturahmi komunikasi kamtibmas dengan warga masyarakat binaan, Jumat (13/11/2020) malam.

Dalam menjalin tali silaturahmi komunikasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas Brigadir Bambang Wijanarko menyisipkan beberapa himbauan-himbauan kamtibmas tentang Protokol Kesehatan COVID-19 melalui germas 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak sosial), dan sosialisasi tentang tahapan-tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 agar bisa berjalan sampai dengan selesai dalam keadaan aman, damai, dan kondusif.

“Kami berpesan kepada seluruh warga masyarakat di desa binaan dalam melakukan aktifitas di luar rumah untuk mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 melalui germas 3M. Kemudian dimasa kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 kami berharap warga masyarakat tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, jangan sampai dengan adanya Pilkada tahun ini menjadi pemicu utama perpecahan antar kelompok maupun golongan warga masyarakat hanya karena berbeda pilihan politik. Mari saling bersinergi dalam menjaga kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan tetap aman dan kondusif”, ucap Brigadir Bambang. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed