oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Bripka  Fahroji Patroli Malam untuk Tekan Angka Kriminalitas

Polres Pekalongan –  Guna menekan angka  kriminalitas dan pemeliharaan kamtibmas Wilayah hukum Polsek Bojong petugas piket malam melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas backbone Polsek, Kamis (24/10/2019)

Dalam pelaksanaanya Bripka Fahroji bersama Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno mengambil rute dan sasaran perkantoran sekolahan,  Puskesmas, Spbu serta pos-pos kamling yang terlewati rute patroli.

Bripka Fahroji dalam melaksanakan patroli sembari menghimbau masyarakatbyang sedang nongkrong di pos kamling agar selalu mengaktifkan terus giat pos kamling di kampung untuk bersama saama menciptakan situasi yang aman dan nyaman, kemudian melanjutkan Patroli ke SPBU menghimbau kepada petugas keamanan agar selalu waspada dan selalu cek lingkungan sekitar agar tercipta suasana yang aman dan kondusif dan waspada kepada orang orang yang patut dicurigai.

Kapolsek Bojong sudah memerintahkan agar petugas jaga selalu melaksanakan patroli ditengah malam dan menjelang pagi demi keamanan wilayah hukum polsek Bojong. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed