oleh

Bhabinkamtibmas Pesisir Kabupaten Pekalongan Lakukan Pembinaan dengan Memberi Contoh Perilaku Sehari-Hari

Polres Pekalongan – Masyarakat butuh bukti bukan janji, hal ini dijadikan bekal oleh Bripka Fajar Harumansyah sebagai Bhabinkamtibmas wilayah pesisir pantai Kabupaten Pekalongan di dalam setiap berada di desa binaannya. Bripka Fajar Harumansyah mengumandangkan adzan di mushola AL Hikmah, Rabu (11/4).

Sebagai Bhabinkamtibmas desa Sijambe Kecamatan Wonokerto Bripka Fajar Harumansyah saat melaksanakan kegiatan sambang desa dan mendekati waktu sholat dluhur segera mendatangi tempat ibadah terdekat. Ketika berada di mushola AL Hikmah yang lokasinya dekat dari keberadaannya , setelah berwudlu lalu mengumandangkan adzan, menunaikan sholat sunnah dan sholat dzuhur berjamaah.

Bahwa kegiatan rutin dilakukan oleh Bripka Fajar Harumansyah disamping dalam menjalankan kewajiban pribadi sebagai umat muslim juga diharapkan bisa membuat warga masyarakat desa binaannya berlomba lomba meningkatkan kebaikan utamanya menunaikan kewajiban sholat berjamaah.

“Dengan berperilaku baik sebagai bhabinkamtibmas Saya berharap semua program kegiatan pembinaan yang ada bisa selalu mendapat respon dan dukungan yang baik dari semua lapisan masyarakat,” imbuh Bripka Fajar (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed