oleh

Bhabinkamtibmas Pengawalan Kotak Dan Surat Suara Hasil Rekapitulasi Tahap Akhir PPK Sragi

-Plsek Sragi-231 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet R bersama dengan Brigadir Brigadir Aris melaksanakan pengawalan 13 kotak suara yang berisikan dokumen hasil rekapitulasi surat suara pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 tahap akhir PPK Sragi, Jumat (26/04/2019) malam.

Adapun 13 kotak suara yang berisikan dokumen hasil rekapitulasi PPK Sragi ini selanjutnya akan dikirim menuju ke kantor KPU kabupaten Pekalongan menggunakan KBM box untuk mengantisipasi apabila diperjalanan terjadi hujan.

Untuk personil pengamanan sekaligus pengawalan hasil rekapitulasi tahap akhir PPK Sragi terdiri dari empat anggota Polri dua anggota pengamanan PPK dan dua anggota pengawalan menggunakan kbm backbond guna menjamin keamanan dan kelancaran pengiriman ke kantor KPU.

Setelah sampai di kantor KPU kabupaten Pekalongan dalam keadaan aman lancar, 13 kotak suara yang berisikan dokumen hasil rekapitulasi surat suara pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 tahap akhir PPK Sragi diserahkan oleh bapak Zaeni selaku ketua PPK Sragi bersama anggota disaksikan oleh ketua Panwas Sragi bapak Nur Kholik  bersama anggota. Adapun penerima ke 14 kotak tersebut adalah Ibu Laelatul Izah divisi Rendat KPU kabupaten Pekalongan. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed