oleh

Bhabinkamtibmas Patroli, Sambangi Hotel Podomoro Siwalan

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jateng, Aiptu Agus Susanto bersama dengan Bripka Imam Suhada melaksanakan patroli sambang kewilayahan mendatangi berbagai tempat vital guna memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya masih terdapat aman, nyaman dan kondusif, Minggu (12/01/2020) siang.

Tak luput dari perhatian Aiptu Agus Susanto dan Bripka Imam Suhada obyek vital hotel Podomoro yang berada tepatnya di jalur pantura Siwalan juga mempunyai berbagai macam potensi kerawanan kamtibmas, sehingga dalam patroli sambang kewilayahan kali ini obvit perhotelan menjadi sasaran sekaligus untuk berdialogis tentang harkamtibmas dengan pihak pengelola hotel.

Kepada pihak manajemen perhotelan, Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam menerima tamu yang akan menginap di hotel Podomoro. Dengan maraknya kasus kriminalitas di berbagai daerah maupun penyalahgunaan obat-obatan terlarang (Narkoba) maka Bhabinkamtibmas berharap pada pihak pengelola hotel agar lebih selektif dalam menerima serta mengawasi gerak gerik tamu yang akan dan sedang menginap.

Sehingga dalam hal ini peran serta Bhabinkamtibmas Polsek Sragi dalam rangka upaya preventif memberikan pembinaan himbauan kamtibmas kepada pihak perhotelan sangat perlu dilakukan, dengan maksud dan tujuan penyalahgunaan perhotelan bisa dicegah yang bermuara kepada stabilitas kamtibmas di lingkungan desa binaan tetap terjaga dengan baik, aman dan kondusif khususnya wilayah hukum Polsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed