oleh

Bhabinkamtibmas Patroli dan Sambangi Kelurahan Podo, Himbau PerangkatJelang Peringatan 17 Agustus

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom perinntahkan Bhabinkamtibmas kelurahan Podo Bripka Fajar Harumansyah untuk melaksanakan patroli dan sambang ke balai desa Podo. Dalam patroli Bhabinkamtibmas diingatkan agar selalu memberikan himbauan kepada perangkat maupaun masyarakat Podo, Rabu (12/08/2020).

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada perangkat kelurahan Podo di aula kantor kelurahan Podo untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam menyikapi situasi pandemi saat ini.selain menjaga kebersihan, memakai masker dan juga sosial distansing atau menjaga jarak satu sama lain.

Mengingatkan kepada warganya untuk memasang bendera merah putih untuk menghargai bulan Agustus sebagai bulan kemerdekaan, karena masih banyak warga yang beum mengindahkan anjuran dari pemerintah untuk pasang bendera merah putih.

Selain itu, Bripka Fajar juga berpesan kepada perangkat desa untuk saling menciptakan suasana aman, dan nyaman di desanya sehingga masyarakat merasa nyaman dan tenang berada di rumah dan lingkungan tempat tinggalnya.Tetap jaga kebersihan karena pandemi belum berakhir dan kita harus tetap patuhi protocol kesehatan COVID-19, ungkapnya. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed