oleh

Bhabinkamtibmas Pantau Proyek yang Bersumber dari ADD

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Polres Pekalongan Bripka Carno memonitor pengaspalan yang bersumber dari dana desa tahap 2, Kamis (14 /12).

Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang ke Desa Tanggeran memonitor sebuah proyek yang bersumber dari dana Desa tahap 2, yaitu  pembuatan talut dan lapangan volly di desa tanggeran.

“Kami akan terus memonitor semua Kegiatan yang bersumber dari dana Desa,  dengan harapan anggaran dana desa benar – benar digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan dan pembangunan desa,” ujar Bripka Carno”.

Sebagaimana yang dikatakan Kapolsek Paninggaran AKP Priya dalam setiap arahannya selalu menuturkan agar anggotanya terus aktif untuk turun kedesa binaannya guna memantau dan mengawasi perkembangan proyek-proyek yang dibiayai dari Dana Desa baik yang sedang di kerjakan maupun yang akan dikerjakan.

”Pantau dan awasi perkembangan proyek – proyek yang sedang maupun yang akan dikerjakan yang bersumber dari ADD, hingga tidak terjadi penyimpangan dalam penggunaanya,” terang Kapolsek Paninggaran AKP Priya, S.H. (kudiyanto)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed