oleh

Bhabinkamtibmas Pantau Pengerjaan Pembangunan Di Desa Binaan

Polres Pekalongan – Pemerintah Pusat mengharapkan hasilpembangunan yang dilaksanakan diseluruh pelosok negeri bisa mendatangkan manfaat sebesar besarnya untuk kemakmuran dan kesejahtetaan seluruh masyarakat. Bripka Andang Deky Wijaya memantau pengerjaan normalisasi saluran air, Kamis (26/7).

Pertanian dan pengairan yang saling berhubungan dan merupakan hajat hidup orang banyak menjadi salah satu sasaran program utama dari pemerintah.

Untuk ikut mensukseskan salah satu dari sasaran program pemerintah tersebut bhabinkamtibmas desa Delegtukang Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya pada saat sambang desa melakukan monitor kegiatan normalisasi saluran irigasi yang beelokasi di lingkungan Rt.04 Rw.01.

Kegiatan normalisasi saluran origasi tersebut menggunakan dana desa Tahun 2018 sebesar Rp.82.000.000,- untuk pengerjaan saluran dengan panjang 126 meter, lebar 0,5 meter dengan menggunakan pekerja warga sekitar sebanyak 8 orang.

Dari pemantauan yang dilakukan bahwa dari 8 orang pekerja hadir dan melakukan pekerjaannya semua dimana sarana untuk bekerja juga telah siap disekitarnya.

“Semoga pengerjaan proyek saluran air bisa berlangsung lancar , tidak ada penyalahgunaan anggaran dan hasilnya bisa mendatangkan manfaat banyak untuk warga masyarakat,” harap Bripka Andang. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed