oleh

Bhabinkamtibmas Pantau Pelipatan Surat Suara Desa Warukidul dan Karangjari

Polres Pekalongan – Malam ini, Senin (19/11) bertempat di balai desa Warukidul dan balai desa Karangjati nampak terang dan ramai, tidak seperti malam sebelumnya.

Terlihat beberapa petugas P2KD, BPD dan yang terlibat dalam panitia pemilihan kepala desa termasuk Plt. lurah setempat, sibuk lembur pelipatan surat suara, para saksi dari masing – masing calon kepala desa nampak hadir menyaksikan pelipatan surat suara tersebut.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, Kanit Intelkam Bripka Eko Mardiyanto dan Bhabinkamtibmas desa Karangjati, Bripka Andang Deky W monitoring dan tugas pengamanan di lokasi tersebut.

Diperoleh keterangan bahwa jumlah pemilih di desa Karangjati berjumlah 1931 termasuk 47 surat suara cadangan. Sedangkan untuk desa Warukidul surat suara Dapil Rw. I berwarna kuning, Dapil Rw. II berwarna hijau dan Dapil Rw. III berwarna coklat.

Suasana pelipatan surat suara berlangsung kondusif, dengan disaksikan beberapa warga sekitar, selesai dalam situasi aman dan lancar.

Kapolsek Wiradesa menghimbau kepada panitia P2KD agar selalu teliti dalam mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan pemilihan kepala desa. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed