oleh

Bhabinkamtibmas Monitoring Penggunaan Dana Desa

Polres Pekalongan – Untuk mengawasi Dana Desa agar digunakan dengan yang sebaik baiknya dan tidak salah sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen serentak menyambangi desa binaannya untuk mengawasi penggunaan dana desa anggaran  tahun 2019 dan penggunaan tahun 2020 agar dapat digunakan sebaik baiknya dan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. Selasa (14/01/2020)

Di desa Kebonagung Kecamatan Kajen sendiri Dana Desa digunakan untuk membeli kendaraan pengangkut sampah jenis Tossa mengingat musim hujan banyak sampah yang berserakan terbawa arus air dipinggir pinggir jalan jadi dana desa dibelikan kendaraan pengangkut sampah, kata Bripka Alviyanto SH selaku Bhabinkamtibmas desa Kebonagung.

Sedangkan Di desa Gandarum Kecamatan Kajen, Dana Desa tahap 3 tahun 2019, digunakan untuk pembuatan makadam jalan di dukuh Buaran Selatan desa Gandarum mengingat jalan di dukuh Buaran Selatan masih tanah sehingga di makadam dulu sebelum di aspal, ungkap Aiptu Hari Purwanto yang mengawasi langsung dana desa dan penggunaannya.

Selanjutnya Aiptu Hari selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kepala desa agar menggunakan dana desa dengan benar sehingga nantinya warga masyarakat akan menikmati pembangunan tersebut, mengingat dana desa juga yang dari masyarakat jadi harus dikelola dengan baik, pintanya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed