oleh

BHABINKAMTIBMAS MONITOR SOSIALISASI PROGRAM PENYERTIFIKATAN TANAH MASAL DARI PEMERINTAH PUSAT

POLRES PEKALONGAN – Bripka Andang Deky Wijaya mengikuti sosilisasi program sertifikat masal (Jum’at 19-1-2018 Pk.09.00 wib).

Bhabinkamtibmas Ds. Petukangan Kec. Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya mengikuti kegiatan sosialisasi tentang penyertifikatan masal tanah milik warga masyarakat oleh petugas dari Dinas Pertanahan Kab.Pekalongan.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Aula balai Ds.Petukangan di lakukan oleh Kepala Pendaftaran Tanah Sistemik Lengkap BPN Kab.Pekalongan Bp. H.Dedi hadiri oleh Kades Mulyanto , Sekdes M. Zamroni dan 2 Ketua Rw , 8 Ketua Rt.

Dikesempatan itu Bp. H. Dedi menjelaskan tentang ketentuan persyaratan yang harus disiapkan oleh warga masyarakat yang hendak ikut membuat sertifikat masal dari program pemerintah pusat tersebut.

Bahwa atas adanya kegiatan pemerintah pusat berupa penyertifikatan tanah secara masal , Kades Mulyanto berikut Sekdes , Ketua Rw dan Ketua Rt menyambut gembira dan akan segera meneruskan ke warga masyarakat untuk melengkapi pesyaratannya.

Program yang sangat baik dari pemerintah pusat segera cukupi persyaratannya (imbuh Bripka Andang Deky Wijaya).(martikno)

Komentar

News Feed