oleh

Bhabinkamtibmas Monitor Pengembalian Berkas Pendaftaran Pilkades

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa memerintahkan anggotanya untuk memonitor kegiatan desa sehubungan dengan hari terakhir pengembalian berkas formulir pendaftaran calon kepala desa.

Brigadir Arief W yang mendapat perintah langsung Kapolsek Wiradesa segera mengatur jadwal untuk memantau desa binaannya yang melaksanakan tahapan pilkades. Didesa Bondansari tujuan pertama patrolinya kali ini, Kamis (12/09/2019).

“Di balai desa Bondansari memang terlihat ramai dari hari sebelumnya sudah ada 3 warga yang mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala desa Bondansari,” ujar Panitia P2KD.

Dalam monitoringnya, Brigadir Arief memberikan himbauan dan arahan kepada salah satu bakal calon kepala desa yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon agar bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan himbauan ini disampaikan kepada warga pendukungnya juga warga yang lainnya ,jangan sampai terjadi perselisihan juga pertengkaran diantara mereka. Setelah agak berapa lama memberikan himbauan dan pengarahan Brigadir Arief pamit diri untuk patroli kedesa lainnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed