oleh

Bhabinkamtibmas Monitor Giat Pembagian BST Di Aula Kecamatan Kedungwuni

Polres Pekalongan – kemarin pembagian BST tahap X sebesar Rp.300.00,- kepada 145 warganya dilaksanakan di  aula Kecamatan Kedungwuni.  Kegiatan yang dihadiri oleh warga masyarakat ini sangat ramai, maka dari itu Bripka Chinung selaku Bhabinkamtibmas agar selalu mengingatkan untuk tetap memberlakukan sosial distancing atau jaga jarak satu sama lain dan juga warga menggunakan masker untuk antisipasi penyebaran COVID-19, Jumat (15/01/2021).

Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom  berikan arahan pada saat apel pagi kepada para anggota agar  bhabinkamtibmas selalu  hadiri dan monitiring giat  pengambilan bantuan sosial tunai (BST) ataupun penyaluran bantuan sembako di desa binaanya masing masing.

Dalam acara pembagian BST dari Kecamatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau para warga diharap mematuhi aturan pemerintah dengan tetap menjaga kebersihan diri maupun lingkungan,biasakan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas.

Bhabinkamtimbas juga menyampaikan pada warga agar dalam pembagian BST ini bisa berlangsung dengan aman dan tertib serta bantuan tersebut dapat benar benar sampai kepada warga yang sangat membutuhkan dan dapat bermanfaat. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed