oleh

Bhabinkamtibmas Mewakili Kapolsek Menghadiri Pencanangan Kampung KB Tahun 2018

Polres Pekalongan – Kegiatan yang ada di desa binaan selalu termonitor oleh anggota Bhabinkamtibmas. Bripka Fajar Harumansyah mewakili Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengahadiri undangan, Selasa (31/7)).

Menjaga kekompakan dan untuk kebersamaan tugas aparat Muspika Wiradesa dan Wonokeeto senantiasa melakukan kegiatan secara bersama sama.

Mengingat adanya tugas lain yang tidak dapat diwakilkan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memerintahkan Bhabinkamtibmas Bripka Fajar Harumansyah mewakilinya menghadiri undangan kegiatan Muspika.

Kegiatan Muspika yang ada adalah Pencanangan Kampung KB Tahun 2018 di desa Pesanggrahan Kecamatan Wonokerto yang dihadiri oleh 65 orang baik aparat instansi terjait maupun warga masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Wonokerto Bapak Drs.Nursam Klolil, MH memberikan sambutan dengan inti jika yang dimaksud Kampng KB adalah Kampung atau Desa yang masih di kategorikan padat penduduk , terbelakang / kumuh / memprihatinkan yang kedepan diharapkan untuk dapat mampu mengendalikan pertumbuhan penduduknya dan bisa  memperdayakan serta peningkatan kwalitas  taraf hidup warga masyarakatnya.

“Dengan kebersamaan kita akan lebih mudah  melaksanakan tugas sehari hari,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed