oleh

Bhabinkamtibmas Mewakili Kapolsek Hadiri Penetapan Calon Kades

Polres Pekalongan – Pada hari Rabu, tanggal 9 Oktober 2019 pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 23.30 Wib, bertempat di Balai Desa Nyamok telah dilaksanakan kegiatan Pentahapan Penetapan bakal calon menjadi calon kades, penetapan nomor urut dan tanda gambar serta Penyampaian visi misi Calon Kepala Desa Nyamok Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Sekcam Kajen Budi Rahmulyo , SE. Danramil Kajen diwakili Sertu Sujadi, Kapolsek Kajen diwakili Bripka Dudung Tris Efendi, Timwas tingkat Kec. Kajen, Plt

Kepala Desa Nyamok , Ketua BPD  Nyamok beserta anggota, Ketua P2KD Nyamok beserta anggota, Calon Kades Nyamok yaitu Sdr. Daryanto, SIP dan Yunianto, dan Warga masyarakat Desa Nyamok sebagai pendukung kedua calon kades yang berjumlah kurang lebih 250 orang.

Sambutan Ketua P2KD Ds. Nyamok, Kami ucapkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak ibu sekalian untuk memenuhi undangan dari kami dalam rangka rapat pleno penetapan calon kades Ds. Nyamok, Semoga dalam pelaksanaan kegiatan malam hari ini dapat berjalan dengan lancar serta dalam pelaksanaan pilkades di Desa Nyamok dapat menghasilkan pemimpin yang istiqomah dan dapat melanjutkan pembangunan di desanya.

Selanjutnya Ketua P2KD Desa Nyamok, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung sampai dengan hari ini tahapan pilkades Desa Nyamok dapat berjalan dengan aman dan tertib.

KetuaBPD Nyamok dalam sambutannya antara lain, Apresiasi kepada P2KD yang telah bekerja secara maksimal sehingga tahapan – tahapan dapat berjalan sesuai dengan aturan yang ada, Pada hari ini kita akan melaksanakan penetapan calon dan penetapan nomor urut calon kepala desa yang telah diatur sedemikian rupa dalam tehnis pelaksanaannya.

Berikutnya Tim Pengawas dari Kecamatan Budi Rahmulyo mengatakan, Pilkades ini merupakan bagian dari tata demokrasi di Indonesia yang sudah dilaksanakan berkali – kali namun harus kita sikapi secara bijak sehingga tidak menimbulkan perpecahan, perbedaan merupakan hal biasa jangan menjadi permasalahan, Harapan kita dengan pilkades dapat memberikan sosok pemimpin yang dapat membuat hal yang sudah baik menjadi lebih baik, Dalam pelaksanaan pilkades ada tahapan – tahapan yang akan dilalui dan sudah diatur dengan aturan, apabila tahapan sudah sesuai dengan aturan maka apabila ada permasalahan tidak perlu cemas, Terakhir mari kita jaga situasi agar tetap kondusif selama pelaksanaan pilkades di Desa Nyamok dan bagi para calon mari kita jadikan pilkades ini menjadi pilkades yang bermartabat jangan saling menjelekkan antar calon.

Adapun Hasil penetapan  nomor urut dan tanda gambar Calon Kepala Desa Nyamok Kecamatan Kajen, sebagai berikut, nomor urut 1 Sdr. Daryanto SIP, nomor urut 2 Sdr. Yunianto.

Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif dan tepat pukul 23.30 Wib, sindang pleno penetapan calon kades Nyamok telah selesai dengan aman lancar dan tertib. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed