oleh

Bhabinkamtibmas Merapat ke Desa Binaannya Monitoring Pembangunan

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen merapat ke Desa Binaannya untuk ikut mengawasi dan mengawal jalannya pembangunan di Desa Binaannya, seperti halnya pada hari Selasa, 21 Mei 2019, Aiptu R Untung BS, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen merapat ke Desa Binaannya yaitu Desa Gandarum Kec. Kajen, guna ikut mengawasi dan mengawal jalannya pembangunan bersama tim monitoring II dari Kec. Kajen Rabu, (22/5/19).

Dipimpin oleh Sekcam Kajen Bp. Budi Rahmulyo S.E bersama dengan Stafnya, memonitoring pembangunan Pengaspalan jalan di dukuh Karagan Selatan Desa Gandarum dengan volume pekerjaan 2866 meter, adapun pembangunan tersebut menggunakan Dana Desa Tahap I tahun 2019.

Aiptu Untung berjanji akan terus memonitoring jalannya pembangunan di desa binaannya sampai benar benar tuntas, kalau kita selalu memonitoring jalannya pembangunan pastinya selesai dan hasilnya memuaskan.

Terpisah Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro S.H, menghimbau kepada rekan rekan Bhabinkamtibmas, untuk selalu memonitoring jalannya pembangunan di desa binaannya, agar Pembangunannya cepat selesai dan segera dapat digunakan untuk beraktivitas warganya. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed