oleh

Bhabinkamtibmas Menyentuh Hati Masyarakat Wilayah Binaannya

Polres Pekalongan – Sebagaimana fungsi tugasnya, anggota bhabinkamtibmas untuk membina masyarakat menjadi lebih maju, baik dari waktu sebelumnya utamanya dalam bidang Keamanan dan ketertiban masyarakat itu sendiri. Dari semua kegiatan masyarakat yang diharapkan untuk lebih maju, baik tersebut di perlukan kesadaran dari masing-masing individu masyarakat yang mempunyai karakter berbeda beda.

         Oleh sebab itu Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd dalam arahannya pada apel pagi Kamis (14/9/2017) yang disampaikan oleh Kanit Provost Aiptu Erick Hantoko dalam apel pagi mengharapkan setiap anggota bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya agar dapat memilah dan memilih sasaran tugas pembinaan masyarakat di wilayahnya agar meminimalisir salah bina sehingga harapan keberhasilan tugas tidak tercapai / tidak maksimal dan sangat diharapkan adanya terobosan untuk mensiasati keberhasilan tugas seorang anggota bhabinkamtibmas.

          Selanjutnya arahan Kapolsek Wiradesa AKP. Yorisa Prabowo, S. Pd sebagaimana tersebut diatas di implementasikan oleh anggota bhabinkamtibmas masing-masing sesuai karakter wilayah desa binaannya dan kemampuan memilih terobosan dalam melaksanakan pembinaan masyarakat desa binaannya. Sebagaimana yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas wilayah pesisir / pantai / desa wilayah Kec. Wonokerto Bripka Fajar. HMS yang secara rutin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  di desa binaannya.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed