Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Bhabinkamtibmas Menyaksikan Karang Taruna Desa Jrebengkembang Dapatkan Bantuan Bibit Nangka Ijo

Bhabinkamtibmas Menyaksikan Karang Taruna Desa Jrebengkembang Dapatkan Bantuan Bibit Nangka Ijo

43
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dinas Pertanian Kabupaten Pekalongan memberikan bantuan bibit tanaman nangka ijo yang sebelumnya melalui proses pengajuan ke Dinas pertanian, bantuan sendiri diserahkan langsung oleh Kadis┬áPertanian Kabupaten Pekalongan sebanyak 4.300 Biji yang di terima Bapak Kades Jrebengkembang Bapak Suroto yang disaksikan Bhabinkamtibas Brigadir Miftakhul Hudy, Kamis (7/12/2017).

Kepala desa Jrebengkembang Bapak Suroto menjelaskan rencana selanjutnya bibit nangka ijo tersebut akan dibagikan ke warga masyarakat desa Jrebengkembang guna mendukung perekonomian masyarakat desa Jrebengkembang.

Bhabinkantibas desa Jrebengkembang Brigadir Miftakhul Hudy juga menjelaskan upaya yang dilakukan oleh pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna diucapkan banyak terima kasih atas terobosan kreatifnya. “Pengajuan bantuan kepada dinas pertanian kabupaten Pekalongan yang terealisasi sehingga desa Jrebengkembang mendapatkan bantuan apa yang diminta dan atas kepedulian lingkungan patut dicontoh oleh karang taruna desa lainnya,” ujar Brigadir Miftakhul Hudy.

Warga masyarakat desa Jrebengkembang ingin kejayaan tanaman nangka ijo ditegakkan di kawasan warga masyarakat desa Jrebengkembang sehingga desa Jrebengkembang berkesan menjadi kawasan hijau ramah lingkungan. (Agus Al)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI