oleh

Bhabinkamtibmas Menghimbau Perangkatdesa Agar Tidak Ada Yang Menjual Miras Dan Petasan

Polres Pekalongan – Guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Tahun baru maka pada hari Kamis 12 Desember 2019 Anggota Polsek Kandangserang lewat Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiatan sambang desa.

Sambang desa merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh seorang Bhabin kamtibmas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Natal dan tahun Baru. Seperti yang dilakukan  Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh yang melaksanakan sambang desa yang dilaksanakan di desa Lambur dan bertemu dengan perangkat desa Lambur.

Melalui kegiatan sambang desa ini Bhabinkamtibmas Desa Lambur Brigadir Teguh  memberikan pesan  kamtibmas kepada perangkat desa.“Kami menyampaikan agar tidak ada yang menjual Miras dan Kembang Api di wilayah Lambur demi kelancaran hari raya Natal dan penyambutan tahun Baru 2020. Serta bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.”

 Sementara itu Bapak Kapolsek kandangserang IPTU Suradi setiap apel pagi selalu memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas, “saya mengarahkan kepada Bhabin agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat  dan memberikan himbauan kamtibmas menjelang hari raya Natal dan Tahun baru  guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polsek Kandangserang”,ungkap Bapak Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed