oleh

Bhabinkamtibmas Menghadiri Rapat Bahas Bersih-Bersih Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Pagumenganmas menghadiri rapat pembentukan Panitia bersih-bersih desa dalam menghadapi musim hujan ini, di Balai Desa Pagumenganmas, Selasa (19/12/17).

Bulan Desember 2017 merupakan bulan yang curah hujannya cukup besar, karena bulan Desember  merupakan bulan di mana biasanya  di desa Pagumenganmas jalan utama sedikit banjir karena tersumbatnya selokan yang di pinggir jalan.

Dalam rangka menjaga kebersihan dan desa terbebas dari banjir maka pada bulan Desember ini juga akan di adakan kerja bakti berskala besar oleh warga masyarakat desa Pagumenganmas.

Sehubungan dengan hal di atas maka Desa adakan Rapat pembentukan Panitia untuk mensukseskan pelaksanaan kerja bakti berskala besar yang di pimpin langsung Kades Pagumenganmas.  Rapat tersebut dihadiri Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Pagumenganmas, perwakilan Karang Taruna, dan perwakilan warga masyarakat.

“Seorang Bhabinkamtibmas harus selalu hadir dalam kegiatan masyarakat, karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri yang harus mengetahui perkembangan Kamtibmas dan kegiatan masyarakat binaanya” tandas Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel.

“Saya harus menjaga kepercayaan pimpinan yang di berikan kepada saya sebagai pengemban Bhabinkamtibmas, Dalam setiap kegiatan masyarakat saya akan selalu berusaha hadir berada ditengah-tengah masyarakat, kalaupun tidak bisa hadir saya harus memonitor setiap perkembangan yang ada di masyarakat” Imbuh Brigadir Miftakhul Hudy Selaku Bhabinkamtibmas Desa Pagumenganmas Polsek Karangdadap. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed