oleh

Bhabinkamtibmas Menghadiri Pembentukan Pansel BPD di Desa Kapundutan

Polres Pekalongan –  Sekitar pukul 09. 00 wib di balaidesa Kapundutan telah diadakan rapat pembentukan panitia seleksi BPD, hadir pada acara tersebut seluruh perangkat desa, ketua lembaga desa dan anggota, tokoh masyarakat dan Bripka Waryono selaku Bhabinkamtibmas serta Serka Martono Babinsa, Senin (18/02/2019).

Hasil dari rapat pembentukan ponsel BPD tersebut di putuskan telah dipilih 5 orang dengan ketuanya bapak Yanto Triyono. Dalam sambutannya Bripka Waryono memberikan arahan kepada 5 anggota pansel terpilih agar melaksanakan amanat yang telah di berikan tersebut dengan serius dan benar di samping itu beliau juga menghimbau serta mengingatkan kepada Kepala desa setempat setempat beserta perangkatnya untuk menggunakan dana desa sesuai dengan ketentuan yang ada, penyaluran dana Bansos juga harus tepat sasaran dan menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan siskamling guna mengantisipasi gangguan kamtibmas kususnya pembakaran ranmor yang akhir – akhir ini marak terjadi di kota Semarang, Kendal dan Purwodadi, kaitan dengan Pemilu serentak 2019 beliau meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kedamaian meskipun berbeda pilihan.

Acara tersebut berakhir pada pukul 11.00 wib situasi berjalan dalam keadaan aman kondusif, diakhir acara Bapak Sugeng Kades setempat beraharap kepada Bripka Waryono dan Serka Maryono untuk rutin datang ke desanya serta memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga masyarakat. (trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed