oleh

BHABINKAMTIBMAS MENGHADIRI PELANTIKAN PERANGKAT DESA PETUKANGAN

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Andang Deki menghadiri upacara pelantikan dan sumpah jabatan perangkat desa Petukangan. Adapun perangkat desa Petukangan yang dilantik adalah Sekdes Ari Susanti, Kadus II Aris Qiyanto, Kaur Pemerintahan Uci Fatmawati. Kamis ,(29/11/18)

Mereka adalah perangkat terpilih yang telah lulus dalam ujian seleksi perangkat desa Petukangan. Acara ini dihadiri oleh Muspika Wiradesa Bapak Camat Wiradesa ,Bapak Kapolsek dan Bapak Danramil juga unsr pemerintahan yang lainnya.

Bapak Camat yang membuka acara pelantikan dan sumpah jabatan ini memberikan pidato kepada para perangkat desa yang terpilih ini agar mereka bekerja dengan baik dan bertanggung jawab serta amanah karena itu sudah tanggung jawab mereka .

Sebagai pelayan masyarakat mereka wajib melayani masyarakat dan warga dengan bersungguh sungguh terutama masyarakat desa Petukangan.Jangan sampai warga kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh perangkat desa karena unsur perangkat desa adalah pejabat yang langsung bertemu pertama kali di masyarakat. Semoga dengan dilantiknya para perangkat desa Petukangan ini yang baru bisa menambah motivasi dan semangat dan memajukan desa Petukangan begitu imbuh Bapak Camat Wiradesa mengakhiri pidatonya.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed