oleh

Bhabinkamtibmas Menghadiri Acara Ikrar Penyerahan Wakaf Masjid Di Desa Sipait Kecamatan Siwalan

-Plsek Sragi-495 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Sragi Aiptu Eko Haryanto menghadiri undangan acara ikrar penyerahan sebidang tanah beserta bangunan Masjid kepada pemerintahan desa Sipait dan warga masyarakat yang di hadiri oleh Bupati Kab. Pekalongan Asip Kholbihi, Minggu (05/05/2019) malam.

Disaksikan oleh Bupati Kab. Pekalongan beserta tamu undangan Forkompimcam bapak H. Sasnutoni dan ibu Hj. Marini mengucapkan ikrar sengaja mewakafkan sebidang tanah beserta bangunan Masjid yang terletak di jalan raya pantura Sipait-Rembun kepada pemerintahan desa dan warga masyarakat Sipait.

Dalam sambutannya Bupati Kab. Pekalongan menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada H. Sasnutoni dan Hj. Marini yang telah mewakafkan sebidang tanah beserta bangunan masjid. Asip berharap dengan berdirinya masjid tersebut agar bisa dimanfaatkan warga masyarakat sebaik mungkin.

“Tidak hanya untuk ibadah shalat saja, tetapi juga bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan yang mempererat jalinan silahturahmi ukuwah islamiah antar sesama umat muslim,” ucap Asip.

H. Sasnutoni dan Ibu Hj. Marini berharap dengan memasuki bulan suci ramadhan, masjid yang sudah dibangun ini bisa digunakan untuk kepentingan ibadah dan kegiatan keagamaan selama bulan suci ramadhan.

“Untuk sementara Masjid belum di beri nama karena proses finishing belum selesai seratus persen nanti kalo sudah selesai segala sesuatunya bersama pemerintahan desa kami resmikan sekaligus pemberian nama masjid,” tutupnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed