oleh

Bhabinkamtibmas Mengahadiri Peresmian Bumdes Di Desa Mendolo

Polres Pekalongan – Kamis, 25 April 2019 pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas Bripka Waryono menghadiri peresmian Bumdes di Desa Mendolo. Kegiatan yang bertempat di aula balai desa tersebut diikuti oleh sekitar 40 orang warga desa setempat. Hadir dalam peresmian Bumdes antara lain Sekcam Kec. Lebakbarang bapak Muhamad Imron, S.H., Kapolsek diwakili Bripka Waryono, Kades bapak Kalori beserta perangkat dan ketua BPD dan LPMD beserta anggota serta seluruh pengurus Rt dan Rw se Desa Mendolo.

Dalam sambutannya Bripka Waryono pertama-tama mengucapkan terima kasih  kepada warga bahwa pemungutan suara Pemilu telah selesai dan situasi di Desa Mendolo kususnya berjalan dengan sangat baik dan kondusif dan selanjutnya beliau memberikan ucapan selamat kepada warga Desa Mendolo karena saat ini telah memiliki Bumdes sehingga diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bripka Waryono berharap agar pengelolaan Bumdes dilakukan dengan baik, transparan dan profesional.

Sementara itu, Muhamad Imron dalam sambutannya memberikan penjelasan bahwa saat ini desa diberi kepercayaan penuh untuk mengelola keuangan desa yang berasal dari pemerintah berupa alokasi dana desa dengan tujuan  mampu memberikan potensi kesejahteraan masyarakat secara merata, namun beliau juga mengingatkan agar penggunaan alokasi dana desa tersebut di lakukan dengan sebaik-baiknya serta profesional sehingga tidak menimbulkan dampak hukum yang akhirnya bisa merugikan masyarakat desa.

Selama kegiatan acara tersebut hingga selesai pukul 11.30 wib situasi berjalan dengan baik, aman dan lancar. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed