oleh

Bhabinkamtibmas Mendeklerasikan Anti Hoax di Desa Mendolo

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 10.00 wib bertempat di balain desa Mendolo Bripka Waryono anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang bersama Kades dan perangkat desa serta warga masyarakat telah melakukan deklarasi bersama untuk melawan pemberitaan bohong atau yang lebih dikenal dengan hoax yang sengaja dilakukan oleh pihak – pihak tertentu dengan tujuan untuk mendiskreditkan pemerintah serta mengadu domba antar umat beragama, Rabu (21/3).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar lebih hati – hati dan waspada menyimak berita – berita yang marak beredar di medsos ataupun secara live yang berkembang akhir – akhir ini menjelang pilkada serentak 2018 dan pilpres 2019, karena belum tentu kebenaranya.

“Untuk itu, marilah kita telaah dan teliti dengan seksama berita – berita yang kita baca lewat medsos ataupun yang kita dengar  lansung lewat forum terbuka sebelum kita informasikan kepada  orang – orang disekitar kita, karena hal tersebut bisa berakibat sangat buruk dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa di negara ini, ” ujar Bripka Waryono di akhir acara pendeklerasian hoax terdebut. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed