oleh

Bhabinkamtibmas Memberikan Kultum di Mushola Al – Amanah

Polres Pekalongan – Bripka Waryono anggota Bhabinkamtibmas selesai sholat Maghrib berjamaah di mushola Al- Amanah di minta oleh Kyai Bahrowi pengurus Mushola yang sekaligus juga merupakan tokoh agama di desa Lebakbarang untuk memberikan kultum kepada para jamaah yang hadir, Kamis (19/03/18).

Di lingkungan tempat tinggalnya beliau sudah akrab di panggil dengan sebutan Pak Ustad, untuk untuk itu tanpa tanggung beliau menuju mimbar dan memberikan kultum dengan mengambil tema “SETIAP MENANAM PASTI AKAN MENUAI” yang isinya kurang lebih setiap tindakan dan perbuatan kita pasti akan menimbulkan akibat yang akan kita rasakan di kemudian hari.

“Bila perbuatan atau tindakan yang dilakukan adalah kehaikan dan kebenaran insyaallah dikemudian hari kita dan anak cucu akan menerima berlipat – lipat pahala kebaikan. Namun sebaliknya apabila yang kita perbuat itu hal-ha yang tidak baik maka yang kita dikemudian hari yang kitan dapat juga kesengsaraan dan penderitaan, untuk itu marilah selama masih ada kesemoatan kita berlomba-lomba untukn berbuat baik,”  demikian akhir kultum dari Pak Ustad Bripka Waryono. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed