oleh

Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Kepada Perangkat Desa Terkait Operasi Patuh Candi 2020

Polres Pekalongan – Bhabinkatibmas Bripka Ardi Gunawan seperti biasa melakukan sambang ke desa binaanya di Desa Karangsari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan memberikan himbauan terkait pelaksanaan operasi khusus Kepolisian Republik Indonesia terpusat Patuh Candi 2020, Kamis (23/07/2020).

Bripka Ardi Gunawan mengatakan saat ini Kepolisian Republik Indonesia telah menggelar operasi khusus Kepolsian yaitu Patuh Candi 2020 yang pelaksanaanya digelar mulai hari ini tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan tanggal 5 Agustus 2020. “Sasaran dari operasi khusus Kepolisian kali ini adalah kendaraan bermotor karena saat ini banyak kendaraan yang hilang sehingga untuk menekan kasus curanmor oleh sebab itu kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan dijalan harus komplit surat-suratnya SIM, STNK serta perlengkapan kendaraan itu sendiri,” tuturnya.

Perangkat desa Karangsari berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Gunawan yang telah menginformasikan operasi khusus Patuh Candi 2020, dan akan disampaikan kepada masyarakat apabila bepergian melengkapan surat-suratnya serta perlengkapanya sehingga apabila ada operasi di jalan tidak ditilang.

Sementara itu, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Gunawan juga menyampaikan himbauan Pemerintah terkait adanya COVID-19, saat ini wabah virus corona belum berlakhir biarpun pemerintah sudah melakukan adaptasi kebiasaan baru namun masyarakat tetap harus waspada dan harus mentaati protokol kesehatan apabila keluar rumah tetap memakai masker dan selalu cuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun serta jaga jarak. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed