oleh

Bhabinkamtibmas Memberi Penyuluhan Terhadap Jamaah Sholat Tarawih

Polres Pekalongan – Babinkamtibmas Polsek Kandangserang memberi penyuluhan terhadap para jamaah sholat tarawih di masjid Assalam desa Lambur.

Banyaknya kejadian tidak aman di negara ini yang menimpa di beberapa kota di Indonesia seperti teror bom bunuh diri yang dilakukan oleh teroris. Hal ini menyebabkan banyak warga yang cemas dan ketakutan.

Seiring dengan banyaknya kegiatan keagamaan di bulan suci ramadhan ini, Brigadir Teguh Widodo menghimbau kepada warga agar tetap khusyuk dan istiqomah dalam melaksanakan segala macam ibadah kepada Allah SWT. Jangan sampai ancaman dari teroris yang tidak memiliki hati selayaknya manusia mengganggu kekhusyukan warga dalam melaksanakan ibadah di bulan ramadhan ini.

“Dengan pelaksanaan ibadah yang dilakukan oleh warga secara khusyuk, istiqomah dan ikhlas hanya mengharap keridhoan Allah yang maha kuasa. Semoga Allah menghendaki wilayah kandangserang ini tetap aman tentram dari segala macam bencana, baik yang bersumber dari manusia maupun alam,” ucap Brigadir Teguh Widodo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang. (rozi)

Editor : Humas Polres Pekalongan