oleh

Bhabinkamtibmas Memberi Motivasi Terhadap Anak-Anak Usia Dini Agar Giat Belajar dan Mengaji

Polres Pekalongan – Brigadir Teguh Widodo anggota Polsek Kandangserang memberi motivasi terhadap anak-anak usia dini agar semakin giat belajar dan mengaji.

Sambang ke desa-desa dan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan pembinaan dan penyuluhan sudah menjadi tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam dinasnya.

Saat Brigadir Teguh Widodo mendatangi beberapa tempat berkumpulnya anak-anak bermain. Brigadir Teguh widodo memberi motivasi terhadap mereka agar semakin giat dalam belajar dan mengaji. Dengan bercerita tentang tokoh-tokoh dunia yang sukses dan  cerita akhirat yang menakutkan.

Dengan berbagai rangkaian cerita-cerita brigadir Teguh Widodo ia berharap agar anak-anak semakin giat dalam belajar menuntut ilmu untuk bekal hidup di masadepan dunia maupun akhirat kelak.

“Anak-anak adalah generasi Bangsa dimasa depan, semakin giat anak-anak dalam belajar mencari ilmu dunia dan akhirat diharap bisa menciptakan bangsa dan negara yang cerdas dan berakhlaq di masa depan,” tutur IPTU Agus Supriyono selaku Kapolsek Kandangserang. (rozi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed