oleh

Bhabinkamtibmas Memantau Perlaksanaan Pembagian BLT di Desa Kutosari

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Akhmad Muhlisin bersama dengan Babinsa Koramil Karanganyar Sertu Edy memantau pelaksanaan pembagian BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) kepada Desa Kutosari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan yang dilakukan diaula Kecmatan Karanganyar, Rabu (20/5/2020).

Pelaksanaan pembagian BLT kali dilakukan dilakukan oleh BPD Cabang Kajen kepada warna desa Kutosari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan dengan jumlah penerima 157 orang, pembagian program BLT tersebut adalah program Pemerintah pusat yang diambilkan dari Dana Desa ( DD ) masing-masing dan maksimal 35 persen dari jumlah anggaran DD yang diterimakan pada periode ini.

Bripka Akhmad Muhlisin menghimbau kepada penerima yang mengambil BLT dihimbau dan diwajibkan untuk memakai masker dan jaga jarak karena saat ini wabah corona masih menghantui disekitar kita, siapa tahu salah satu orang didekat kita ternyata mengindap virus corona karena orang yang terserang virus corona tidak mesti bergejala sehingga bisa menulari kita kalau tidak waspada dan penerima BLT melaksanakan himbauan dari Bhabinkamtibmas, tuturnya. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed