oleh

BHABINKAMTIBMAS MEMANTAU PENDAFTARAN BAKAL CALON KEPALA DESA WARUKIDUL

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Brigadir Arief selesai melaksanakan PH pagi dan apel pagi diPolsek Wiradesa langsung melaksanakan tugasnya sambang ke desa binaannya. Hari ini sesuai jadwal beliau kedesa WaruKidul yang hari ini ada jadwal pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa. Kamis, (20/09/18)

Sesampai dibalai desa beliau bertemu dengan Sekretaris Desa bapak Khumaidi. Brigadir Arief memberikan himbauan kepada perangkat dan juga panitia pendaftaran Kepala Desa agar selalu cermat dan hati hati dalam memeriksa berkas berkas yang akan dikumpulkan oleh bakal calon Kepala Desa.

Hari ini ada peserta pendaftar yakni sdr. Ibnu Hajar warga Rt.07 Rw.02 Desa Warukidul setelah mengecek persyaratan dan lain-lainnya saudara Ibnu Hajar diberikan formulir untuk dipenuhi dan dikumpulkan sesuai aturan desa.

Brigadir Arief juga memberikan himbauan kepada Saudara Ibnu Hajar agar jangan sampai melakukan money politik dan juga bersaing secara sehat dan jujur karena seorang pemimpin harus jujur begitu ujar Brigadir Arief.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed