oleh

Bhabinkamtibmas Memantau Pelaksanaan Pembagian BLT Dana Desa Tahap IV Tahun 2020 Desa Gutomo

Polres Pekalongan – Pelaksanaan pembagian BLT Dana Desa tahan IV tahun 2020 di desa Gutomo Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Indra Amaludin bersama dengan Babinsa Kormail Karanganyar, Selasa (29/09/2020).

Pelaksanaan pembagian BLT Dana Desa tahap IV tahun 2020 dilakukan petugas BPD Jateng dilakukan di balai Desa Gutomo Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Kayugeritan Bapak Triyono dan perangkatnya beserta Babinsa Koramil Karanganyar Sertu Sugeng adapaun jumlah yang menerima bantuan warga desa Gutomo sebanyak 150 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) pencairan BLT kali ini per KPM mendapatkan Rp. 300.000.- (tiga ratus ribu rupiah).

Dalam acara pembagian BLT Kapolsek Karanganyar Iptu Giyarto melalui Bhabinkamtibmas mengatakan Pemerintah sudah menerbitkan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan COVID-19 namun saat ini trensnya malah meningkat tidak menurun. “Oleh sebab itu aparat Pemerintah TNI / POLRI instansi terkait melakukan operasi yustisi dengan sasaran protokol kesehatan oleh sebab itu kami menghimbau kepada masyarakat khusunya yang hadir saat ini apabila keluar rumah harus memakai masker, an jaga jarak jangan bergerombol, serta cuci tangan saat dan setelah aktifitas dengan airt mengalir dengan sabun agar kita tetap sehat terhindar dari COVID-19,” tutur Bripka Indra Amaludin. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed