oleh

Bhabinkamtibmas Memantau Pelaksanaan Padat Karya di Desa Binaanya

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Gunawan bersama dengan Babinsa Koramil Karanganyar memantau pelaksanaan padat karya di Desa binaanya di Desa Banjarejo Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Jum’at (8/5/2020).

Pelaksaanaan padat karya tersebut program dari pemerintah pusat dengan menggunakan dana desa dan itu dilakukan Pemerintah adanya wabah virus corona sehingga berdampak terhadap masyarakat bawah yang banyak yang terganggu kegiatan ekonominya dengan tidak bekerja secara maskimal serta di PHK dan dapat membantu perekonomian masyarakat kegiatan padat karya kali ini melakukan perbaikan serta pelebaran jalan tembus antar Dukuh juga satu Desa Banjarejo Kec. Karanganyar Kab . Pekalongan  agar semua jalan di desa baik untuk sarana jalan membawa hasil pertanian maupun perkebunan ke pasar.

Bripka Ardi Gunawan bersama dengan Babinsa turun langsung mengawasi serta memantau bersama-sama membaur dengan masyarakat ikut melakukan padat karya namun karena situasi saat ini masih mewabahnya virus corona tetap sesuai dengan anjuran pemerintah menggunakan masker, dan juga menghimbau kepada para pekerja yang sedang melaksanakan padat karya agar tetap selalu waspada dengan adanya virus corona.

 “Selalu masker apabila keluar rumah dan untuk disampaikan kepada keluarganya yang merantau terutama di zona merah agar tidak mudik, semoga desa Banjarejo bebas deari corona dan ekonomi bisa berjalan dengan baik dan normal dan masyarakat bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa,” tutur Ardi Gunawan. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed